Yuk pakai kode referral Indodana - 113DYGUW Dapat bonus Rp.200.000


Posting Komentar

2 Komentar

  1. Hy Kak, Saya mau tanya tentang referall Indodana.
    Saya mendaftar indodana dan di aplikasi tersebut ada kode referall yg bonusnya berupa uang tunai yg bisa kita tarik melalui Rekening Bank, saya mempunyai bonus tersebut dr teman yg mamakai kode referall saya.
    Setelah saya tarik bonusnya, ternyata uang nya tidak langsung masuk ke rekening, saya coba tlp ke CS indodananya dan mereka bilang tunggu 1-14 hari kerja. Sekarang ini sudah hampir satu bulan tapi bonusnya blm juga ada, jika di tlp CS nya selalu bilang ditunggu saja.
    Kaka juga membagikan kode referral indodana,
    Dalam hal ini saya mau menanyakan ke kaka, apakah mengalami hal yg serupa dengan saya saat menarik bonus indodana ?
    Apakah pasti bonus itu akan masuk ke rekening kita ?
    Saya berharap kaka membagikan pengalaman kaka tentang bonus referall indodana dan saya sangat menunggu info dari kaka. Terima kasih

    BalasHapus