Untuk Kredivo di bawah gan, ini kode Akulaku N998S

Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Akulaku

Bagaimana cara mendaftar di Akulaku?
Pilih “Daftar” di menu aplikasi Akulaku Anda, masukkan nomor HP yang akan Anda gunakan lalu tekan tombol “Submit”. Masukkan kode verifikasi yang Anda terima melalui SMS di nomor yang didaftarkan. Kemudian masukkan kata sandi sebanyak 8 karakter untuk masuk ke akun Akulaku Anda.


Apa saja syarat pengajuan limit kredit di Akulaku?
data persyaratan sesuai dengan pekerjaan Anda saat ini,
● Syarat Pengajuan Data Pekerjaan Karyawan Informasi data pekerjaan
● Syarat Pengajuan Data Pekerjaan Wiraswasta Foto NPWP, foto toko/kantor/situs usaha dan foto SIUP/TDP/Rekening koran/ Kwitansi penjualan
● Syarat Pengajuan Data Pekerjaan Transportasi Online Screenshot Profile Lengkap & Trip History yang ada di aplikasi Transportasi Online tempat bekerja


Saya lupa password Akulaku Saya?
Silakan klik “Lupa Kata Sandi” kemudian masukkan nomor ponsel yang Anda gunakan, kemudian sistem kami akan mengirimkan kode verifikasi ke ponsel Anda

Bagaimana cara saya cek transaksi / pesanan saya?
Anda dapat masuk ke menu “Bills” kemudian klik “pesananku” pada aplikasi Akulaku

Apakah saya dapat membatalkan pesanan saya?
Pesanan Anda dapat dibatalkan apabila masih dalam status "New" (sedang menunggu konfirmasi dari Merchant). Apabila status pesanan sudah dalam status menunggu pengiriman, artinya pesanan tersebut tidak dapat Anda batalkan.

Bagaimana saya membayar cicilan saya setiap bulan?
Untuk pembayaran cicilan, Anda bisa ikuti cara dibawah:
● Masuk ke menu “Bills” pada Aplikasi Akulaku
● Klik “Tagihanku” kembali, kemudian klik “Lunasi Sekarang”
● Masukkan nominal yang Anda ingin bayarkan lalu klik “Bayar Sekarang”
● Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan

Apakah saya harus melakukan konfirmasi setelah melakukan pembayaran?
Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran, sistem kami secara otomatis menyimpannya dalam data pembayaran Akulaku.

Bagaimana cara saya menghubungi Akulaku?
Hubungi Akulaku melalui Call Center di 1500920 atau email cs.id@akulaku.com setiap hari (Senin - Minggu 08:00 - 21:00 WIB).






Posting Komentar

0 Komentar