Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Akulaku
Pilih “Daftar” di menu aplikasi Akulaku Anda, masukkan nomor HP yang akan Anda gunakan lalu tekan tombol “Submit”. Masukkan kode verifikasi yang Anda terima melalui SMS di nomor yang didaftarkan. Kemudian masukkan kata sandi sebanyak 8 karakter untuk masuk ke akun Akulaku Anda.
data persyaratan sesuai dengan pekerjaan Anda saat ini,
● Syarat Pengajuan Data Pekerjaan Karyawan Informasi data pekerjaan
● Syarat Pengajuan Data Pekerjaan Wiraswasta Foto NPWP, foto toko/kantor/situs usaha dan foto SIUP/TDP/Rekening koran/ Kwitansi penjualan
● Syarat Pengajuan Data Pekerjaan Transportasi Online Screenshot Profile Lengkap & Trip History yang ada di aplikasi Transportasi Online tempat bekerja
Silakan klik “Lupa Kata Sandi” kemudian masukkan nomor ponsel yang Anda gunakan, kemudian sistem kami akan mengirimkan kode verifikasi ke ponsel Anda
Anda dapat masuk ke menu “Bills” kemudian klik “pesananku” pada aplikasi Akulaku
Pesanan Anda dapat dibatalkan apabila masih dalam status "New" (sedang menunggu konfirmasi dari Merchant). Apabila status pesanan sudah dalam status menunggu pengiriman, artinya pesanan tersebut tidak dapat Anda batalkan.
Untuk pembayaran cicilan, Anda bisa ikuti cara dibawah:
● Masuk ke menu “Bills” pada Aplikasi Akulaku
● Klik “Tagihanku” kembali, kemudian klik “Lunasi Sekarang”
● Masukkan nominal yang Anda ingin bayarkan lalu klik “Bayar Sekarang”
● Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan
Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran, sistem kami secara otomatis menyimpannya dalam data pembayaran Akulaku.
Hubungi Akulaku melalui Call Center di 1500920 atau email cs.id@akulaku.com setiap hari (Senin - Minggu 08:00 - 21:00 WIB).
0 Komentar