Dapatkan limit pinjaman besar dari Akulaku serta ada bonus menarik

Semuanya bisa, bagaimana caranya? Yuk ikutin langkah demi langkah cara mendapatkan limit besar dari Akulaku. Aplikasi ini bisa anda download terlebih dahulu di play store atau app store linknya saya sediakan di bawah ini.

Play Store
Download di App Store

Meskipun demikian, supaya bisa meminjam uang atau nyicil barang di akulaku pelanggan harus memenuhi persyaratan dan ketetapan dari perusahaan.

  1. Pada langkah pertama Anda Klik Link ini dan masukan nomer hp, lalu klik tombol Ambil voucher dan bantu dia. Pastikan nomer yang dimasukan dengan benar.
  2. Selanjutnya anda cukup kembali atau tekan home di hp, pastikan sudah download yah, dan buka aplikasi Akulakunya.
  3. Akan ada pilihan Masuk dan Daftar Akun, pilih daftar akun lalu masukan nomer hp yang sama tadi. Kirim kode verifikasi SMS atau WhatsApp, tunggu kodenya dan dan masukan 5 digit angka lalu klik Selanjutnya.
  4. Langkah selanjutnya anda bisa isi semua data-data yang di perlukan.

Sampai sini saya anggap anda sudah mempunya akun Akulaku, dan memiliki limit minimum. kenapa saya katakan minimum, karena di Akulaku untuk menaikan limit anda perlu mengisi data. Setiap satu data yang anda isi, akan mendapatkan kenaikan limit dan seterusnya. Semakin banyak mengisi data semakin besar limit yang di dapatkan.

Nah untuk membagikan kode referal atau link, anda bisa lihat pada beranda atau di menu akun > Ajak Teman. Anda bisa membagikannya kepada teman-teman dan kerabat anda melalui kontak WhatsApp, Medsos, Blog, ataupun media lainnya.

Begitulah pada post tentang bagaimana daftar akulaku dan cara membagikan kode referal yang saya buat kali ini.


Posting Komentar

0 Komentar