KODE REFERAL AKULAKU N988S – PASTIKAN APROVE DAPAT BONUS DI 2020

Kilik Link Ini Untuk Langsung Daftar 

About Akulaku – Akulaku merupakan perusahaan Aplikasi kredit virtual finansial online terbesar di pasar Asia Tenggara; Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Aplikasi Akulaku merupakan aplikasi bidang usaha portal web dan/atau platform digital dengan tujuan komersial (marketplace) yang telah terdaftar sebagi penyelenggara sistem elektronik di Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia melalui Tanda Daftar Sistem Elektronik No.00262/DJAI.PSE/04/2017 tertanggal 28 April 2017 atas nama PT. Akulaku Silvrr Indonesia dan juga tertera pada surat pendaftaran penanaman modal yang disahkan oleh BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) dengan nomor surat 1293/1/IU/PMA/2018. Untuk Lengkapnya Bisa Cek Web ResminyaAkulaku.com

Najmi.id – Ya sebagian catatan yang saya kutip dari web resmi akulaku.com , disini saya mau menambahkan keterangan mengenai Aplikasi Akulaku ini. Yang bisa teman download aplikasinya di sini.

JADI YANG PERTAMA SAYA MAU BAHAS ADALAH BAGAIMANA CARA DAFTAR AKULAKU

  • Pertama dengan klik link dan masukkan no. handphone Anda dan selajutnya tinggal ikuti petunjuk yang ada pada aplikasi saja. Setelah isi segala macam, seperti data-data, foto ktp, fojo wajah,dll. selesai semua otomatis akan mendapatkan bonus/vouher potongan belanja, syaratnya dengan link ini atau KODE REFERAL AKULAKU N988S.
Bisa Klik Gambar Untuk Daftar
  • Untuk yang Kedua Bisa Masukan Kode referal N988S, Kode ini berfungsi mendapatkan Hadiah/Voucher Uang Senilai Rp.145.000-,** yang nantinya akan memotong pembayaran saat berbelanja di Aplikasi Akulaku. Saran saya sih untuk memilih nomor satu saja, karena menurut saya lebih mudah.

KODE REFERAL AKULAKU 2020 – N988S

Mengenai manfaat apa saja jika sudah daftar di akulaku, saya pribadi merasakn sangat banyak manfaatnya. Mulai dari keperluan pribadi, seperti pulsa hp, paket data, bayar listrik atau beli token. Semua bisa di akulaku, untuk perjalanan mudik ataupun pelesiran ke luar pulau juga bisa. Beli Tiket Pesawat, Kereta Api, dll.

Pinjaman uang tunai pun lumayan besar, yang paling utama adalah cicilan belanjanya. Pernah saya coba beli hp di Situs/Aplikasi Jd.id , bayarnya pakai akulaku dengan cicilan 6 – 12 bulan. Selain Jd.id pun masih di Aplikasi Shoope, Bukalapak, Blibli. Saat itu saya beli hp Android Xiaomi Mi Max Pertama, cicilan tenor 12 bulan. Bunga cicilan sangatlah terjangkau, sebulan kala itu saya hanya membayar sekitar 200 ribuan.

AKULAKU JUGA BISA UNTUK BERBISNIS JUALAN ONLINE.

Sumber Akulaku.com

Lalu bagaimana cara daftar dan apa saja syarat-syaratnya. Yang saya kutip dari akulaku.com, bisa langsung klik link ini. Untuk rinciannya akan saya tuli di bawah ini.

 

BAGAIMANA SIH CARA BERJUALAN DI AKULAKU?

  1. Masuk ke https://merchant.akulaku.com dan klik tombol “Register Now”
  2. Isi data informasi toko Anda dengan benar, seperti:
    • Nama akun dan password
    • Informasi Merchant (nama toko, alamat, area penjualan)
    • Informasi transaksi pembayaran
  3. Setelah semua data selesai Anda isi, Tim Akulaku akan menghubungi Anda melalui telepon untuk verifikasi pengajuan merchant/toko Anda.
  4. Proses verifikasi selesai! Akun dan password Anda kini dapat digunakan untuk masuk ke akun merchant/toko dan upload produk di Akulaku!

LALU APA SAJA YA SYARAT MENJADI MERCHANT DI AKULAKU?

  1. Nama Toko
  2. Nama pemilik Toko
  3. Nomor KTP
  4. Foto KTP
  5. Alamat Email Toko
  6. Nomor Handphone
  7. Informasi rekening bank pemilik toko
  8. Alamat url toko di ecommerce lain
  9. kategori produk yang akan

Untuk tambahannya, akulakau itu sudah terdaftar di OJK, jadi transaksi apapun sudah pasti aman karena di awasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan.

 

Sekian terimakasih atas kunjungannya, bila ada pertanyaan. Bisa hubungi saya di :

 

Posting Komentar

0 Komentar