Yuk Pakai Kode Referal Kredivo JUNE12S02 - Dapatkan Bonus Hingga Rp.100.000

Ya.. pertamakalinya saya akan menulis tentang aplikasi kredivo yang sedang viral
Di media sosial dan banyak iklan-iklan yang bertebaran di internet. Jadi apa sih Kredivo itu, singkatnya yaitu aplikasi pinjaman uang, aplikasi pembayaran cicilan kredit, jika anda ingin handphone, televisi, kulkas, dan barang-barang elektronik lainnya anda bisa beli di mana saja di toko online nanti pada saat pembayaran anda bisa memilih Kredivo untuk pembayarannya. jadi cukup simple. anda tinggal daftar, di setujui lalu belanja deh. dan lebih enaknya anda akan mendapatkan bonus referal Rp.150.000 jika memasukan kodenya JUNE12S02 pada saat daftar.

Seinget saya waktu pertamakalinya daftar kredivo, pernah di tolak sekali dengan keterangan boleh daftar kembali setelah tiga bulan. Sedih rasanya melihat orang-orang punya handphone android, iphone, dan barang-barang bagus lainnya. mau beli cash tidak ada uang, mau nabung juga kelamaan. Akhirnya waktu yang di tunggu-tunggu datang, tiga bulan tidak terasa. Saya mencoba daftar kredivo kembali, dan Yess berhasil. Akun saya di setujui dan teraktivasi,
dengan limit pertama Rp.11.600.000, lumayan besar ternyata. Mungkin akan berbeda-beda limit yang diberikan oleh Kredivo.


Langsung saja saya beli handphone andoid di toko online JD.id,
Merk Moto C Plus
seharga Rp.999.000. Cukup bagus menurut saya, meskipun jauh lebih bagus dan mahal hp orang-orang. Kenapa saya tidak ambil saja yang mahal sekalian, kan limitnya banyak. Harus di inget yah, kita harus mengukur tanduk kita masing-masing, apakah sanggup tidaknya bayar setiap bulannya.




Kelebihannya nyicil di kredivo tanpa Dp, beli sekarang bayar bulan depan itu baru cicilan pertama. Bisa nyicil 3, 6 dan 12 bulan. Waktu itu saya ambil 6 bulan, cicilan sekitar Rp.187.000 x 6 bulan = Rp.1.122.000, Jadi cukup murah yah bunganya 2,95%.

Yuk... teman-teman daftar bersama-sama, ajak keluarga, teman, di kampung dan di kota, di sini dan di sana. Bersama-sama pakai kode referal JUNE12S02



karena setiap anda memasukan kodenya anda akan mendapatkan bonus senilai RP.150.000 pada pendaftaran pertama. Kalau anda mau share kodenya bisa, dan kalau temen-temen mau kaya saya bisa. Pakai kode anda sendiri, nanti akan dapat di menu akun setelah teraktivasi. Kegunaanya untuk anda yang pakai kode sendiri, anda akan mendapatkan bonus Rp.150.000 lagi dan lagi dari teman dan saudara yang anda ajak.



Saya kasih tau yah cara daftar nya, Download dulu aplikasinya. Dulu saya tidak punya hp android, jadi minjem punya teman hehe. . . Klik gambar di bawah untuk download ya


link




Link
                                           



Siapin dulu syaratnya,


  1. Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berusia antara 18 sampai 60 tahun
  3. Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon
  4. Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan


Dokumen yang nantinya bakal di upload, jadi harus di siapin juga


  1. Kartu identitas (saya pakai e-KTP)
  2. Bukti tempat tinggal - Untuk pilihan reguler : upload 2 dokumen (STNK, tagihan kartu kredit/telepon/listrik/air, atau Kartu Keluarga) dan untuk yang premium : hubungkan 1 akun e-commerce yang sudah dipakai bertransaksi, saya pakai JD.id. 
  3. Bukti penghasilan - Untuk pilihan reguler : upload 2 dokumen (slip gaji, mutasi rekening 2 bulan terakhir, bukti potong pajak) dan untuk yang premium : hubungkan 1 akun internet banking yang rekeningnya masuk gajih setiap bulan.
  4. Satu lagi jangan sampai ketinggalan, kode referalnya. Meskipun sifatnya opsional, jika tidak memasukannya. kita tidak akan mendapatkan bonus Rp.150.000. Jadi masukan saja kodenya - JUNE12S02


Setelah selesai semua, kita tunggu saja beberapa saat. Aplikasi jangan sampai di logout atau di keluarkan, sampai ada notifikasi teraktivasi atau tunggu tiga bulan lagi untuk daftar kembali.

Daftar juga Akulaku dengan kode referal N998S, Klik Untuk Selengkapnya.


Segitu dulu ya , jika ada pertanyaan bisa tanyakan langsung ke Kredivonya.
Saya meulis ini hanya untuk memberi sedikit informasi dan memberikan kode referal saya - JUNE12S02
Sekian dan terimakasih. 
Salam...





Kode Referal Kredivo JUNE12S02

Kunjungi juga website resmi kita di najmi.id


Posting Komentar

1 Komentar