Hi... Kredival - Referal Kredivo nih JUNE12S02

Berawal dari melihat iklan di youtube, saya coba baca-baca dan cari di google tentang aplikasi kredivo. Tidak butuh waktu lama saya coba langsung download di playstore di android saya, waktu itu kebetulan lagi pakai wifi gratis jadi bebas mau cari apa aja dan nonton referensi di youtube tentang kredivo ini. Setelah saya banyak membaca dan menonton saya memutuskan untuk mendaftar, dengan modal : Hp android, wifi gratis, e-KTP, foto wajah, internet banking, dan akun Tokopedia. Saya sudah cukup untuk perlengkapan nya,  dan klik daftar. Nunggu beberapa menit tanpa logout dari aplikasi nya akun saya sudah dapat di terima oleh kredivonya. Waktu saya pun memasukan kode referal punya orang yang ada di internet, akhirnya benar saya mendapatkan bonus referal 100 ribu rupiah. Langsung saja saya belanjakan barang, kebetulan waktu itu saya sedang butuh beli sepeda untuk anak saya dengan harga 150 ribuan, karena saya hanya dapat bonus 100 ribu jadi kurang 50 ribu lagi. Nahh... Jadi yang 50 ribu itu kita bisa bayar di bulan depannya, beli tanggal 3 januari bayarnya 2 February. Jadi cukup mudah untuk menggunakan aplikasi ini, kredivo namanya.
Nah sekarang saya sudah punya kode sendiri /- JUNE12S02, saya coba tawarkan dulu ke rekan-rekan kerja di pabrik. Lumayan ada beberapa orang yang daftar dengan kode saya punya /- JUNE12S02
Dengan 5 orang teman saja, saya sudah punya penghasilan 500 ribu.
So... Tunggu apalagi, yuk daftar kredivo.
Banyak-banyak membatu keuangan kita sebagai karyawan biasa.


Bisa download di









Selamat mencoba.
Jangan di buli ya karena tulisannya jelek, karena ini tulisan sendiri, bukan copas.
Silahkan comen di bawah untuk tanya-tanya,



KODE REFERAL KREDIVO JUNE12S02

Posting Komentar

0 Komentar